Cari Blog Ini

Senin, 04 Juli 2011

Film hero 2011

Thor


Dijadwalkan diluncurkan pada 6 Mei, Thor adalah film epik petualangan dengan bumbu super hero produksi Paramount Pictures yang bekerjasama dengan Marvel Entertainment. Film ini mengisahan tentang Thor (Chris Hemsworth), pejuang perkasa yang sombong dan sembrono yang dipaksa hidup di bumi oleh sang ayah, Odin (Anthony Hopkins).

Di bumi, Thor berkenalan dengan ilmuwan muda nan jelita, Jane Foster (Natalie Portman) yang kemudian menjadi cinta pertamanya. Thor harus belajar bagaimana menjadi pahlawan sejati, terutama ketika dia harus menghadapi pasukan kegelapan dari Asgard yang bermaksud menaklukkan bumi.


X-Men: First Class

Film ini merupakan rangkaian dari sejumlah kisah tentang super hero yang tergabung dalam kelompok X-Men. Berkisah tentang masa remaja sejumlah manusia mutan yang belajar mengendalikan kekuatannya di Xavier Institute for Higher Learning.

Film ini mengikuti alur yang dipaparkan dalam serial komik keluaran Marvel. Bagaimana Charles Xavier dan Erik Lensherr (sebelum mereka dikenal sebagai Professor X dan Magneto) bahu-membahu menggunakan kekuatan guna menghadapi kejahatan. Film ini juga memaparkan bagaimana proses sehingga kedua sahabat ini menjadi musuh. Xavier kemudian membentuk X-Men dan Lensherr mendirikan Brotherhood.

Green Lantern


DC Comics rupanya tidak mau ketinggalan dengan pesaingnya di dunia komik, Marvel, yang memindahkan sejumlah karakter super hero ke layar lebar. Kali ini DC Comics melalui DC Entertainment menampilkan karakter Green Lantern. Secara umum film ini berkisah bagaimana seorang pilot muda, Hal Jordan (Ryan Reynolds) yang terpilih menjadi penumpas kejahatan dan menjadi bagian dalam kelompok Green Lantern.

Captain America: The First Avenger


Masih tentang super hero. Berkisah tentang asal mula Captain America yang kemudian menjadi anggota pertama The Avenger, organisasi para pembasmi kejahatan (anggota lain The Avenger antara lain Hulk, Iron Man dan Thor).

Tentu di samping film tentang superhero, banyak juga film menarik yang termasuk dalam kategori 'harus ditonton'. Misalnya Transformer: Dark of the Moon, Pirates of the Caribbean: On Stranger Tides serta Mission: Impossible Ghost Protocol

Tidak ada komentar:

Posting Komentar